Yes, we are ready for 2014!

udah deeeeh.. udaadeeh..uda..h dee..h.. 

pertama-tama sy ucapkan HAPPY NEW YEAR!! TETERETTEREE….T! *tiup terompet tapi gamau bunyi *banting2 terompet *tetep gamau bunyi *zzz…

dalam dua pekan ini ada enam jerawat parah di kening, enam pemirsa..enam. en…am.. en… :/

sungguh-sungguh ini adalah jerawat terparah dan tersakit sepanjang umur saya, kata ahli jerawat yang saya temui penyebabnya tak lain tak bukan yaitu stress yang amat sangat.

seketika saya panik3!

dalam 20 hari kedepan saya harus bisa meng-enyahkan ke enam penyebab kesebalan saya setiap pagi ini. sebal sebal sebaaal 😦

Baik. tarik nafaaaas.. keluarkan pelaan.. wooooshaaa

Januari sudah berusia dua hari. duwa hari.. duw..a du..wa duuu… *diguyur aer*

yang artinya status single saya akan berakhir sekitar 23hari 22 malam lagi. biasa aja sih, cuma deg-deg an begineee.. saya kudu menikmatinya dengan maksimal. sebelum saya harus bangun lebih pagi dari tuan Miftahuts Tsani yang keji itu, dia pasti meminta sarapan yang macam-macam seenak hati. mentang-mentang dia juga mencintai saya sepenuh hati. apasiiiihhh..

saya harus siap jika kemungkinan saya harus begadang karena menunggunya pulang, entah karena pekerjaan dikantornya yang menumpuk, atau karena vespa kesayangannya -panggil saja ndog asin- itu mogok ngga mau jalan. saya harus siap membuka pintu..he? pintu? jadi kita punya pintu rumah sendiri,gitu? se..ri…yuuus?! *muka berbinar-binar*

dari kalimat-kalimat diatas bisa dilihat saya sudah setengah gila. seperti saya takut menghadapi keharusan seorang istri macam itu. padahal dalam hati menunggu. bingung ya? Sama.

kalau begini rasanya setiap gadis yang akan menikah, saya akui..memang menyenangkan sekali………an membuat stres nya juga 😦

daripada sok tau mending saya share apa yang sudah saya jalani saja. wong jadi istri aja belom kok udah bilang ga siap,wuu.. *poles pala sendiri*

Jadi mari kita bahas persiapan apa saja yang sudah saya rampungkan dimulai sejak 2 bulan lalu, iya 2 bulan. hebat kan saya? *getok pake panci

1. Mendaftarkan secara resmi Akad Nikah beserta lengkap surat-suratnya

2. Memesan tempat akad nikah dan gedung perayaan

3. Memilih tatarias yang baik dan benar

4. Memesan undangan – merevisi – mencetak – membagi

5. Memesan Souvenir 

6. Rapat Panitia Keluarga *ini yg paling bikin pusing sekaligus paling bikin lega*

7. Belanja-Belanji.. 

 

Dan apa yang masih kuraaaang?

1. Penasehatan KUA

2. Imunisasi Puskesmas

 

Yak! cukup. itu PR-PR saya pada garis besarnya, pada pelaksanaannya yang hanya 2 bulan saya jalankan, sungguh amat sangat kewalahan. tapi saya berjanji akan membalas dendam kerepotan ini dengan menjadi istri yang baik budi pekerti dan akhlaq nya bagi suami saya. oke,abaikan..

dan sekian.

Saya harus fowkes pada kesembuhan enam jerawat saya, HARUS!

 

 

H-23

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s