ini De..se..mber!

Tik tok.. tik tok..

Desember sudah hampir berlalu, tepat H-30 untuk Hari Spesiyal pake telur. woooshaaaa! banyak sekali rasanya yang belum selesai. aku tak berhenti paniiikkk! panik dalam ketenangan, halah!

Tapi se…ri..yu…s. persiapan pernikahan ini 80% sy siapkan sen-di-ri ! sampai semalam kena omel tante karna ga minta pendapat beliau, main daftarin berkas di sana lah, main DP gedung resepsi disitulah, main akad nikahnya dimanalah.. saya hanya bisa pasrah. Susah si ya ngejelasin ke ibu-ibu kalau sy juga ga punya banyak waktu buat garap PR saya satu ini, deadline akhir tahun dikantor sedang sama gilanya. bahkan sebulan ini saya sudah lebih dari 3 kali pulang pagi. sungguh sangat berprestasi! *ambil pose yeah

jadilah dari awal saya siapkan semua sendiri, selain karna lebih praktis dan lebih tenang..juga apa yg saya persiapkan tentu sudah sy sesuaikan dengan kemampuan sendiri. terlalu banyak suara kadang malah membuat saya semakin tegang 😦 . mungkin karena kebiasaan mengurus diri sendiri dr kecil. Sebetulnya kewalahan, tapi yasudahlah.. toh demi ketenangan sendiri juga. *ambil nafas

Tapi mendadak saya dapet notifikasi email, sudah siap-siap tegang saja dibuatnya kalau2  pengirimnya adalah klien tercinta, ternyata saya salah… seketika justru sy dibuat tersenyum, bagaimana tidak?

1503995_662445163807619_1009138169_n

gambar indah ini menyelamatkan suasana hati saya hari ini, menenangkan .. :’)

Yak! Desember tinggal 5 hari, dan malam ini saya diserang flu berat.. lengkap. masih dikantor dan selesaikan deadline terakhir tahun ini, demi cuti bulan depan yang lebih indah.. bismillaaaaaah..

Leave a Reply

