See you next, November..

Dear November,

Terimakasih sudah mampir, maaf jika pada 31 harimu saya banyak membuang waktu. beberapa jadwal terpaksa berantakan karna deadline kerjaan. banyak PR di bulanmu yang lalai saya laksanakan. sekarang sudah hampir masuk bulan terakhir, Desember.. saya harus dadah-dadah padanya yang sudah siap datang beberapa jam lagi sedang PR saya masih banyak sekali. Bulan ini memang deadline kerjaan dikantor sedang menumpuk, udah kaya cucian. alhamdulillah sy masih dipercaya untuk ikut serta dalam project, tandanya sy harus jago bagi waktu agar PR saya sendiri juga dikerjakan. ternyata saya kurang jago 😦

Banyak ilmu dari pekerjaan saya yang perlu sy pelajari, dan itu membutuhkan waktu.. meski sy bekerja sejak 6bulan lalu disini, ilmu yang datang selalu berbeda..selalu baru. membuat sy harus selalu merasa ingin tahu untuk bisa menyelesaikannya satu-persatu.

misalnya coret2an awal dulu saya bekerja, ttg current project nya:

Image

dan masih banyak lagi project2 baru yang datang selama saya bekerja disini. dan semakin merasa saya memang harus merasa selalu ingin tahu, bukan terpaksa lagi.

Woosha!

semoga deadline bulan ini lancar, jadi bulan depan saya ngga harus susah tidur karna banyak PR yang tak kunjung selesai. se..mo..ga. hak3!

Thanks, Nove! c u next :’)

Leave a Reply

