Garap PR #1

Oh akhirnya…

Satu pe er saya selesai. pe er pertama sebelum lanjut ke pe re-pe er selanjutnya. sebagai karyawan swasta yang tugasnya adalah stand by kalo-kalo ada email dari klien saya sungguh amat sangat grusah-grusuh dalam menggarap pe er saya satu ini. karena saya harus hinggap dari tempat satu ke tempat lainnya..

sudah2! biar saya jelaskan,

pukul 08.30 WIB saya harus minta surat pengantar menikah dari Pak RT

09.00 WIB saya meminta acc dari Pak Kades

09.30 WIB dengan berbekal data-data pribadi, saya meminta surat2 kelengkapan menikah di kantor Kelurahan. adapun surat2 tersebut macamnya ga cuma satu, tapi tujuh! Surat model N-1 s/d N-7. pusyiang gak tuh?

10.15 WIB saya siap dijepret kamera untuk pas photo yang akan dicetak dengan ukuran 2×3 dan 4×6 masing-masing 5 lembar. buat jaga-jaga aja sih..

11.05 foto saya berhasil dicetak dengan tembemnya. nah, disini kesabaran saya di uji, noh..di sebrang sonoh.. laki saya bahkan belum di jepret kamera, malah salah background segala (aturan biru doi malah merah). baiklah dengan sabar saya menunggu dia mengirimkan fotonya berupa file via email. setelah lama menunggu saya bertanya apakah belum kelar juga, ternyata doi ga bawa kabel data. terpaksa harus pulang dulu aga bisa dikirim ke email saya dan saya cetak disini. i..ni..sung..guh-su..ngguh..rrr! akhirnya saya ngomel-ngomel,komat-kamit manyun-manyun, tapi tetep nungguin :\

12.30 WIB baiklah, mari kita terbang ke KUA Kecamatan! dengan adik saya yang terpaksa berangkat naik bus kota karena sudah saatnya ia masuk kerja sedang saya ngga bisa mengantarnya karna kantor KUA hanya sampai jam 3 sore saja T.T

13.30 WIB PANASNYA JOGJAA! *panik3. baiklah saya menunggu surat pengantar dari KUA Kecamatan ke KUA Kraton selesai. karena laki saya ngidam pengen mengucap sumpah janji pernikahan di Masjid Gede Agung Kauman Yogyakarta, maka sebagai calon yg baik saya harus mengusahakannya..  muehehe :p etapi ini panas sekalii!!

14.27 WIB sampai juga saya di kantor KUA Kraton,

“Pak, saya mau daftar tanggal nikah,pak” | “Loh, sebentar sabar..jangan to the point gitu mba” | “tapi, paaakk!” | “ini ijazah SMU ditahan dikantor apa gimana?” | “Lah, kenapa gitu Pak?” | “Lhaini kok pakai ijazah SD?” | “Paak,itu ijazah SMA,paak..pliss T.T” | Ooooh..saya kira fotonya anak SD dikrudungin” | Hyaat!! *manyun | bla3..

Setelah mengisi form isian yang harus dilengkapi, saya yang sedari pagi wara-wiri seorang diri menyudahi pe er hari ini, bersama hujan yang akhirnya turun seenak hati.. berusaha melupakan pasangan LDR yang sebelum saya, dimana mereka bisa daftar berdua, ber-du-wa. Tidak, saya kudu ikhlas, Sudah dikasih kemudahan dengan hari yang diharapkan bisa kesampaian, ga harus ganti tanggal. Saya kudu semangat!

dan mari kita lanjut berangkat kerja dengan berbasah-basah riaa!

Image

Alhamdulillaah..

Allah know you’re tired

Allah know you’re squeezing your last drop of energy

Yes, Allah knows

:’)

 

 
Leave a Reply

