Oktober hampir HABIS!

Wo..shaa..

Bulan ke sepuluh hampir pergi, tak memberi belas kasihan lagi. mengantar saya ke gerbang pintu, pintu utama.

Jengjeng!!

Saya bingung bukan kepalang, sedang November segera datang. seperti mahasiswa paling tak suka ditanya skripsi, mungkin ini lebih-lebih lagi.. Bagaimana tidak? bulan pertama di tahun depan saya tak lagi lajang! Bukan tak siap, bukan.. hanya saja mungkin kalimat berikut bisa cukup mewakilkan..

“Menikah itu perkara mudah, pelaksaannya yang susah”

Mertua di Indramayu, calon laki di Bandung Raya. saya sendiri ada di Jogja. segala-segala saya urus sendiri, resiko tidak ada ibu ya begini, apalagi Bapak saya belum berpengalaman menikahkan sebelumnya. Berbekal banyak nanya,saya pun siapkan mental jiwaraga.

Biar ga lupa, ini To Dos saya:

  1. Kumpulkan informasi tentang Tempat Acara (TKP)
  2. Daftar Tanggal dan Jam Akad
  3. Undangan (biarpun online,kuduk tetep dipersiapkeun)
  4. Dokumentasi
  5. Kostum
  6. Booking TKP Walimah
  7. Bikin Susunan Acara
  8. Seserahan
  9. (belum inget, nanti kalo udah inget ditambahin)

Sejak hari ini,di penghujung Oktober yang hampir habis petualangan saya dimulai. Baiklah, 20% usaha + 80% doa = bismillaah..

Tenang..tenang..tenaaaaaaaaaaaang! *jumpalitan tak terkendali*

Leave a Reply

